Sabtu, 30 Oktober 2010

SMS UCAPAN ULANG TAHUN

1. Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku
2. Bunga dipadang dan burung diudara seperti merangkai sebuah melodi indah mengiringi tiupan lilin yang kau hembuskan di kue ulang tahunmu
3. Hal yang terkecil membentuk kesempurnaan, namun kesempurnaan bukanlah hal yang kecil. Happy b'day sobat
4. Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta
5. Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu
6. Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini
17. jam 12, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu
18. Meski lewat sms, ucapanku tersampaikan, semoga tidak mengurangi kebahagianmu. Selamat ulang tahun ya teman
19. Happy b day to you. . .
Moga pjg umur. .
Sehad, .
Bnyk rejeki. .
Bnyk gebetan. .
Tmbh cuakep . .
De el el. .
Hapy kalo gw pulang,traktir gw yaaa
20. Cma mw blg..
met ultah,
hope ur wishes can become true..
21. +"''+..--.
( |===O===,====<<
'+...+-"'-'

Eh ad gtar,kbtlan ni.
Nyanyi bwt yg lg ultah ah.
'hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi birthday hepi'

Kayakny ni udh kmmpuan maksimal gw bwt bkn ucpan ultah deh.
Yg pasti gw doakan yg trbaik bwt lo.
Sukses d usia yg makin brtmbh.
22. Smoga:
Alloh m'muliakan, m'sayangi & m'bahagiakan kluarga,m'berkahi rezeki& ksehatan, m'kuatkan iman,m'terangi stiap langkh khidupn dg cahya-Nya, m'tinggikan drajat, m'brikan knikmatan dlm Ibadh&m'kabul do'a2,m'jaga ksabaran& tawakal bagi happy k....... Amin...
"__SELAMAT ULANG TAHUN__"
23. Kbhagiaan ada untk mereka yg mnangis,merka yg tsakiti,mreka yg tlah mencari dan mreka yg tlah mencoba

krena merekalah yg bsa mnghargai btapa pntingny org yg tlah singgah n mnyentuh khdupan mereka...

Happy...happy b'day yha..
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d'1'st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa lw..

Eh..lw make a wish yg bnyk..ntar w aminin dh..bnran.
Skalian w mw mnta mf soal yg dl2
24. Py,
haPpy b'day..!!
I wish u c0uld b a success pers0n..
n of c0urse u may n0t f0rget me as ur friend.Hehee..

*sry ru sms skrg,biasa lha ru pgang hp..*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Soemphex.blogspot.com
klik ke soemphex.blogspot.com klik
Welcome to the Soemphex.blogspot.com
Ke Soemphex.blogspot.com